Minggu, 17 Oktober 2010

Manfaat Blog Bagiku


Aku pelajar di sekolah SMAN 11 SBY,sekolah yg berteknologi IT serta berwawasan lingkungan mampu membuat para pelaja di kawasan barat ini tertarik untuk menjadi seorang pelajar di SMAN 11 SBY .
Aku bangga menjadi pelajar di sekolah tersebut karna nggak banyak siswa yg bisa masuk di sekolah ini,karna minimnya pagu di sekolah tesebut dan kemampuan ilmu pengetahuan para siswa yg mendaftar juga berbeda.

Selama 4bulan menjadi pelajar di SMAN 11 SBY banyak sekali ilmu pengetahuan yg aku dapat apalagi ilmu IT.
Aku suka bangett sma pelajaran yg berhubungan dengan IT otomatis pelajaran itu adalah pelajaran computer/tik.dengan pengajarnya yg belum bisa di katakana lansia<hehehe>dan bisa di katakana berpenampilan menarik<Ehem ;-)> beliau adalah Bapak Edi pSw.
Di ajar oleh Pak Edi pSw sangatlah enak karna beliau selalu mengajar dengan penuh kesabaran :-P .jika ada siswa yg belum paham/mengerti tentang materi itu,beliau teruz menjelaskan dan memberi pemahamam yg lebih mudah terhadap anak itu .

Pelajaran yang sudah pernah di ajarkan adalah cara membuat sebuah Blog . membuat blog cukup menyenangkan bagiku.di blog itu aku bisa memuat artikel” karanganku sendiri walaupun artikelku tak cukup menarik tuk di baca ;-( ;-) dan pernah juga Pak Edi pSw menyuruh kita untuk menulis nama email serta blog kita di Ahli-Komputer .
Mempunyai blog sangatlah menyenangkan karnaa selain bisa membuat artikel , aku juga bisa membaca artikel” di blognya teman-temanku .
Inilah nama blog temanku yg menarik untuk dibuka :
1.     sagita tyafiki
2.     wulan syahara
3.     chesaria dinda
4.     erven era prastica
5.     stefania
6.     afifah

itulah nama-nama blog dari teman-temanku yg menarik untuk dibuka serta membaca artikelnya yang menarik<hehehe>
ouwchee sekiaan artikel darikuu. . .
thengz.. . . . !!!!!:-)